Senin, 28 November 2011

Artikel manajemen pemasaran

Artikel Manajemen Pemasaran yang Bagus dan Bermutu

Web Rajapresentasi.com menyediakan beragam artikel manajemen pemasaran yang bagus dan bermutu tinggi. Artikel pemasaran ini mendiskusikan segenap aspek dalam ilmu manajemen pemasaran, mulai dari aspek promosi, pengembangan produk baru, pelayanan pelanggan, hingga aspek strategi pemasaran yang efektif.
Semua artikel manajemen pemasaran yang ditampilkan di web www.rajapresentasi.com ditujukan untuk para praktisi dan manajer pemasaran di Indonesia. Harapannya, kumpulan artikel manajemen pemasaran yang ditayangkan disini dapat membantu mengembangkan praktek dan ilmu manajemen pemasaran di tanah air.
Pada sisi lain, para manajer pemasaran di tanah air juga perlu terus mengasah ilmu, salah satunya melalui membaca beragam artikel pemasaran yang tersedia di internet.
Berikut daftar artikel manajemen pemasaran yang dapat dinimati.
Kiat Melakukan Pemasaran Melalui Facebook
Facebook adalah fenomena jejaring sosial yang lagi tumbuh pesat di Indonesia. Lalu bagaimana sebaiknya memanfaatkan media Facebook sebagai alat pemasaran? Artikel pemasaran ini menjelaskan kiat yang dapat dilakukan untuk mengembangkan strategi pemasaran melalui facebook.
Inovasi dan Pengembangan Produk Baru
Inovasi atau mati, demikian salah satu slogan yang sering kita dengar. Artikel manajemen pemasaran ini membahas mengenai tahapan untuk melakukan inovasi dan pengembangan produk baru. Wajib dibaca oleh setiap manajer pemasaran.
Strategi Pemasaran Yamaha
Yamaha sekarang tengah naik daun dan nyaris membalap pesaing beratnya, yakni Honda. Artikel pemasaran ini menjelaskan mengenai strategi pemasaran yang dilakukan Yamaha untuk meningkatkan pangsa pasar dan penjualan sepeda motornya.
Segmentasi, Targeting dan Positioning
Artikel manajemen pemasaran ini membahas tiga pilar dalam strategi pemasaran, yakni bagaimana melakukan segmentasi, kemudian target pasar yang mau dituju, dan kemudian melakukan positioning produk di benak para calon konsumen.
Cara Melakukan Blue Ocean Strategy
Artikel pemasaran ini membahas cara menyusun dan menerapkan strategi blue ocean. Strategi bisnis blue ocean ini merupakan salah satu metode untuk memenangkan persaingan bisnis yang kian ketat. Artikel ini sangat bagus untuk pengembangan wawasan dalam dunia strategi bisnis.

Sumberhttp://rajapresentasi.com/2010/03/artikel-manajemen-pemasaran-yang-bagus-dan-bermutu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar